BISA BAYAR DITEMPAT KESELURUH INDONESIA

SET KOTAK MAKAN 3IN1

Solusi praktis untuk membawa makanan Anda ke kantor, sekolah, atau saat bepergian

Didesain khusus untuk menjaga makanan tetap segar dan panas

Kombinasi sempurna antara kenyamanan, fungsionalitas, dan gaya !

Deskripsi Produk

SPESIFIKASI

PROMO TERBATAS
​ DAPATKAN SEKARANG

SPESIAL PROMO
HARI INI

HARGA NORMAL

Rp 179.900

HARGA SPESIAL

Rp 129.900

3.571 terjual | 4.9
5/5

Testimoni Pembeli

3.571 terjual | 4.9
5/5
k*****g
5/5
Terima kasih byk ya kk πŸ™‚ Sellernya fast respon n ontime jg sampenya Berkah n suskes sll bt tokonya ya
r*****4
5/5

LUCU BGT OMAGAAA t____t awalnyaa agak kaget pas dibuka kok cuma satu aja tempat nyaa, ternyata tuh ada di dalam tempat nya lagii hehe, TERUSS BOTOLNYA! sumpah lucu bgt gak boong deh, karet nya mantepp jadi no bocor bocorr. Yang paling aku sukaa sii alat makannya karena ada bentuk love nyaa gituu. Tencuu yaa!! OH YAA, inu pengirimannya bener-bener cepet bgt haha, kemarin aku pesennya terus langsung datang hari ini, kerennn

juliersiregar
5/5
Sempet kaget tempat makannya cuma 1 tingkat eh ternyata di dalemnya Apalagi botol minum nya lucu banget jadi pengen beli lagi hihi
n*****i
5/5
Mantap πŸ‘πŸ» Cocok buat bekal sekolahπŸ‘πŸ»

Tidak Perlu Khawatir Belanja Online

Kami jamin PASTI SAMPAI ke rumah Anda

GARANSI 100% Jika Barang Rusak Pada Saat Sampai

Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE, JNT, SiCepat dan Ninja Xpress. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via WhatsApp kepada Anda. Garansi barang sampai rumah atau uang kembali 100%